Dari Batik hingga Gado-gado, Cara Vittinghus ‘Pemanasan’ Jelang Indonesia Masters 2022

Selasa, 7 Juni 2022 09:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Badminton Photo
Pebulutangkis Denmark, HK Vittinghus, antusias menyambut Indonesia Masters. Dia lakukan pemanasan dengan unik, mulai dari pakai batik sampai makan gado-gado. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis Denmark, HK Vittinghus, antusias menyambut Indonesia Masters. Dia lakukan pemanasan dengan unik, mulai dari pakai batik sampai makan gado-gado.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, antusias sambut Indonesia Masters. Pemanasan unik dilakukan, mulai pakai batik hingga makan gado-gado.

Ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 dijawalkan berlangsung pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta, sepekan sebelum Super 1000 Indonesia Open 2022 (14-19 Juni 2022).

Beberapa pemain dunia sudah tiba di Fairmont Hotel, Jakarta, tempat seluruh partisipan Indonesia Masters dan Indonesia Open menginap.

Skuad Bali Boy asal Denmark, yang terdiri dari HK Vittingnhus, Anders Antonsen, Anders Skaarup Rasmussen, dan Kim Astrup, yang terpantau juga sudah tiba.

Tunggal putra nomor 1 dunia yang juga berasal dari Denmark, Viktor Axelsen, juga terlihat bersama pasangannya dan putrinya Vega.

Bagi Vittinghus sendiri, Indonesia merupakan rumah kedua baginya. Sampai-sampai dia serius belajar menguasai bahasa Indonesia di waktu senggang.

Lewat unggahan di Instagram, Selasa (07/06/22), Vittinghus membagikan momen saat dirinya menikmati makanan di sebuah restoran.

Tunggal putra yang tahun depan akan gantung raket tersebut mengaku sangat sibuk di hari-hari pertama.

Dia sempat menjajal lapangan utama di Istora untuk berlatih dan menyempatkan lakukan wawancara untuk podcast-nya bersama Anders Antonsen.

“Dua hari pertama di Indonesia sudah sangat produktif dengan latihan di lapangan utama dan rekaman bersama dua tamu episode untuk Badminton Experience,” beber Vittinghus.