Ganda Putra Tuan Rumah Bak Monster, Pramudya/Yeremia Tak Gentar Debut di Indonesia Masters 2022

Selasa, 7 Juni 2022 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pramudya Kusumawardana pada konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Senin (06/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pramudya Kusumawardana pada konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Senin (06/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COMPramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tetap tancap gas di tengah sengitnya persaingan ganda putra di Indonesia Masters 2022.

Seperti diketahui, para pebulutangkis bakal mengawali bulan Juni 2022 ini dengan mengikuti ajang Indonesia Masters 2022.

Indonesia Masters 2022 sendiri bakal berlangsung pada hari ini, Selasa (07/06/22) hingga 12 Juni nanti di Istora Senayan, Jakarta, kemudian para pebulutangkis top akan melanjutkan perjuangannya di Indonesia Open 2022 yang digelar pada 14-19 Juni 2022 di tempat yang sama.

Ajang BWF Level Super 500 ini sendiri bakal menjadi debut bagi pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Melansir dari PB Djarum, bagi atlet bulutangkis Indonesia, mendapat kesempatan bermain di Istora tentu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu.

Pasalnya, selain karena merupakan kompetisi yang bergengsi, atmofer penonton di sana juga memberikan daya magis tersendiri.

Hal tersebut membuat Pramudya menjadi tidak sabar untuk menghadapi pertandingannya. Bersama pasangannya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, ia akan bersaing demi memperebutkan podium juara.

Meski persaingan di sektor ganda putra sangat ketat, terlebih Indonesia mengirimkan enam pasangan dari Pelatnas, namun Pramudya tetap tak gentar.

“Pastinya kami ingin melakukan yang terbaik, karena ini kan penampilan pertama kami di Istora. Target pastinya ingin juara, tapi ganda putra (Pelatnas) Indonesia ada enam pasang, semua punya peluang yang sama,” kata Pramudya.

“Jadi balik lagi ke kesiapan masing-masing dan saat di lapangan nanti,” kata Pramudya dalam konferensi pers di Istora jelang Indonesia Masters 2022, Senin (6/6/22) kemarin.