Indonesia Masters 2022 : Menang Mudah dari Wakil Belanda, Apriyani/Fadia Lolos 16 Besar

Rabu, 8 Juni 2022 02:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil melewati hadangan pertama Indonesia Masters 2022 usai kalahkan Debora Jille/Cheryl Seinen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil melewati hadangan pertama Indonesia Masters 2022 usai kalahkan Debora Jille/Cheryl Seinen.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil melewati hadangan pertama Indonesia Masters 2022. Apri/Fadia berhasil menaklukkan pasangan Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Apriyani berhasil tampil sempurna di hari pertama gelaran bulutangkis Indonesia Masters 2022. Dimana mereka berhasil menang dalam dua gim langsung 21-12 21-9.

Menanggapi kemenangan ini pasangan Apri/Fadia mengaku bersyukur atas hasil ini.

"Pertama-tama tentu kami bersyukur dikasih kemenangan. Terus juga tidak cedera juga," buka Siti Fadia.

Fadia mengaku memang sempat meraba-raba pola permainan lawan dan tekstur lapangan saat pertandingan baru mulai.

"Tadi di awal-awal memang masih coba lapangan, melihat arah angin. Tetapi setelah poin 11 kita sudah tahu," jelas Fadia.

Senada dengan Siti Fadia, Apriyani Rahayu menambahkan memang mereka harus beradaptasi dengan atmosfer lapangan.

Terlebih di Indonesia Masters 2022 ini sudah bisa disaksikan secara langsung penonton di Istora Senayan.

"Tadi memang kita di lapangan sudah mempersiapkan memang kan sekarang atmosfernya beda banget ya karena suh ada penonton dan di sini saya sama Fadia mempersiapkan untuk lebih fokus di permainan," ucap Apri.