Felicya Angelista Heboh Nonton Indonesia Masters, Istri Marcus Gideon: Untung Bukan Gue yang Hamil

Jumat, 10 Juni 2022 13:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Scarlett, Felicya Angelista. Copyright: © Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Scarlett, Felicya Angelista.

INDOSPORT.COM – Aktris cantik, Felicya Angelista mendapat tanggapan kocak dari istri Marcus Gideon usai menunjukkan kehebohan saat menonton Indonesia Masters 2022.

Felicya Angelista bersama suaminya, Caesar Hito, turut meramaikan Istora Senayan, Jakarta, Kamis (09/06/22) untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Masters 2022.

Mereka diketahui menyaksikan laga antara unggulan pertama, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand).

Laga tersebut sangat seru sekaligus menegangkan. Bagaimana tidak, The Minions yang memenangi set pertama dengan skor 21-14 justru takluk dengan mudah di set kedua.

Selain mendapat tantangan dari permainan lawan, pasangan Indonesia ini juga harus berjuang untuk mengatasi kondisi Marcus yang masih belum pulih pasca operasi.

Alhasil, pasangan peringkat 1 dunia ini mau tidak mau saling baju membahu untuk menutupi kekurangan mereka namun akhirnya mereka kalah 8-21.

Jantung para penonton semakin berdegup kencang di gim penentu. Kevin/Marcus tertinggal jauh dari lawannya, dan mereka harus berjuang menyusul ketertinggalan.

Motivasi Kevin/Marcus bertambah berkat dukungan suporter di istora. Mereka akhirnya mampu membalikkan keadaan dan memastikan kemenangan dengan skor tipis 21-18.

Kemenangan Kevin/Marcus ini pun membuat para suporter meneriakkan yel-yel kemenangan. Tak terkecuali Felicya Angelista yang terliht berjingkrak-jingkrak heboh di tribun.

Momen heboh Felicya Angelista direkam oleh suaminya Caesar Hito dan diabadikan di Ista Story akun Felicya.