Demi Greysia Polii, Ganda Campuran Jepang Tampil Serius di Laga Testimonial

Minggu, 12 Juni 2022 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Indonesia Masters 2021. Copyright: © Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda campuran andalan Jepang, Yuta Watanabe, mengaku bermain dengan 120 persen kala bermain di laga testimonial Greysia Polii, Minggu (12/06/22).

Laga testimonial pemain ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii berjalan meriah pada hari Minggu (12/06/22).

Selain dimeriahkan oleh penampilan penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana, beberapa pemain bulutangkis dunia juga ikut ambil bagian dalam laga eksibisi yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Nampak beberapa pemain bulutangkis Indonesia, seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Hendra Setiawan ambil bagian dalam laga 3 vs 3.

Selain itu, ada beberapa pemain bulutangkis lain, seperti Shin Seung Chan (Korea Selatan), Sapsiree Taerattanachai (Thailand), dan Tai Tzu Ying (China Taipei) juga ikut ambil bagian dalam laga eksibisi kali ini.

Namun demikian, yang menarik perhatian adalah penampilan pemain ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe yang justru terlihat serius dalam laga eksibisi.

Yuta Watanabe ambil bagian berpasangan dengan Greysia Polii melawan pemain ganda putra Chia Taipei, Wang Chi Lin dan Sapsiree Taerathanachai yang ada di arah berlawanan.

Kendati demikian, gim ganda campuran ini menyajikan partai yang menarik, bahkan penonton pun ikut berdecak kagum dengan performa keempat pemain yang justru serius di laga eksibisi.

Komentar menarik diungkap oleh akun twitter yang membahas bulutangkis @badmintonTalk yang menyoroti aksi Yuta Watanabe saat berpasangan dengan Greysia Polii.

Menurut mereka, Yuta Watanabe justru tampil 110 persen melawan ganda campuran gado-gado, Wang Chi Lin dan Sapsiree Taerattanachai.