Fajar/Rian Ganas di Final Indonesia Masters 2022, Coach Naga Api: Bebebnya Nonton di Atas!

Minggu, 12 Juni 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian juara ganda putra Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian juara ganda putra Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menyebut kunci penting di balik kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Indonesia Masters 2022.

Herry Iman Pierngadi menyebut kunci penting ini dalam sebuah konferensi pers, usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangi gelar Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6/22).

Seperti diketahui, Fajar/Rian mampu menjadi juara usai mengalahkan ganda putra China, Wei Liang Keng/Wang Chang dengan dua set langsung 21-10 dan 21-18 di Istora Senayan, Jakarta.

Kemenangan ini terasa menyejukkan bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengingat Wei Liang Keng dan Wang Chang baru saja mendapat kemenangan penting.

Seperti diketahui, pada laga semifinal yang digelar pada hari Sabtu (11/06/22), pasangan China mampu mengalahkan andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Satu kunci penting kemenangan Fajar/Rian menurut Herry IP adalah kehadiran kekasih dari Fajar dan Rian, yang menyaksikan dari tribun Istora Senayan.

Diketahui, Fajar Alfian menjalin hubungan dengan aktris peran, Susan Sameh, yang belakangan kerap hadir di Istora Senayan.

Sementara, Muhammad Rian Ardianto diketahui menjalin kasih dengan sesama atlet bulutangkis, Ribka Sugiarto yang kerap kali muncul ke publik.

Ribka Sugiarto sendiri juga cukup bersinar di gelaran Indonesia Masters 2022, selepas dipasangkan dengan Febby Valencia di sektor ganda putri.

Ribka mampu menyentuh babak perempat final bersama Febby, sebelum dikalahkan pasangan Korea Selatan, Jeung Na Eun/Kim Hye Yong dengan dua set langsung 16-21 dan 18-21.