Terima Kado Uang Tunai dari Penggemar, Ekspresi Bingung Kento Momota Bikin Netizen Gemas

Senin, 13 Juni 2022 15:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kebingungan usai terima kado uang tunai dari penggemar. Hal tersebut sontak membuat netizen gemas. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kebingungan usai terima kado uang tunai dari penggemar. Hal tersebut sontak membuat netizen gemas.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kebingungan usai terima kado uang tunai dari penggemar. Hal tersebut sontak membuat netizen gemas.

Jelang event bulutangkis Indonesia Open 2022, para pebulu tangkis dari perwakilan berbagai negara sudah datang dan menginap di Jakarta.

Merespons kedatangan para atlet bulu tangkis, sontak menggerakkan rasa penasaran penggemar.

Sebelum mengikuti gala dinner, Kento Momota dibuat kebingungan lantaran ada penggemar memberinya sebuah kado uang tunai pada Minggu (12/06/22) siang.

Momen tersebut kemudian diunggah di Twitter dalam bentuk sebuah unggah video singkat. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat pemilik akun Twitter @ikscpw menghampiri Kento Momota dengan membawa bouquet uang tunai.

“SEMUANYA HARUS LIAT PADUKA GEMEEEEEESSS BANGEEEEEEETTTTT,” tulisnya.

Merespons kejadian tersebut Kento Momota sontak menjadi kebingungan. Sebab pemberian bouquet uang tersebut tidak untuk memperingati hari kelahirannya, selebihnya pelaksanaan Indonesia Open 2022 juga masih belum digelar.

Tak pelak unggahan tersebut menuai berbagai respons netizen dari Indonesia. Banyak dari penggemar merasa iri dan ada juga yang terhibur dengan sikap Kento Momota.

“Belum mulai turnamennya, dia udh dapat duit aja Kemot,” @am*****

“Serius ya ini tuh malah kayak janjian kencan yang backstreet gitu loh. Gemes banget,” @NC*****

“Mukanya KeMot kyk masih jetlag,” @iv*****

“Gemes bgtt, mbanya juga gemess nyamperinnya, kek couple yg udh lama ldran,” @ll*****

“IRINYA YALLAHH,” @nj*****