Link Live Streaming Indonesia Open 2022: Rinov/Pitha Jumpa Unggulan, Kevin/Marcus Perang Saudara

Selasa, 14 Juni 2022 08:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Terdapat 9 wakil Merah Putih langsung terlibat pertarungan seru, termasuk Rinov/Pitha hingga Kevin/Marcus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Terdapat 9 wakil Merah Putih langsung terlibat pertarungan seru, termasuk Rinov/Pitha hingga Kevin/Marcus.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Terdapat 9 wakil Merah Putih langsung terlibat pertarungan seru, termasuk Rinov/Pitha hingga Kevin/Marcus.

Diketahui, pada Selasa (14/6/22), telah dirilis rangkaian laga di babak 32 besar turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai rumah, Indonesia menempatkan 20 perwakilan yang berlaga di turnamen bulutangkis berhadiah total mencapai 1,2 juta dolar AS (sekitar Rp17,6 miliar) itu.

Berdasarkan rilis  jadwal Indonesia Open 2022, ada 9 wakil Indonesia memulai perjuangan di babak 32 besar hari ini pukul 09.00 WIB. Link live streaming Indonesia Open 2022 tersedia di akhir tulisan ini.

Salah satu yang dinanti adalah big match ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Laga ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan, di mana rekor sebelumnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tertinggal 0-2 atas rivalnya asal Korea Selatan itu.

Jadwal Indonesia Open 2022 hari ini juga menyajikan perang saudara yang menjanjikan tensi panas antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso.

Comeback usai hiatus sejak 2020, Wahyu/Ade punya peluang untuk revans dari Kevin/Marcus yang sedang dalam kondisi tak ideal. Hal itu lantaran Marcus masih belum fit dari operasi kaki.

Selain Kevin/Marcus vs Wahyu/Ade, laga perang saudara juga akan mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting vs Tommy Sugiarto.

Ada pula laga sulit antara ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi jumpa pebulutangkis Korea Selatan, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Pertandingan Kevin/Marcus dan seluruh laga di babak 32 besar Indonesia Open 2022, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.