Hasil Indonesia Open 2022: Sat Set Atasi Skotlandia, Praveen/Melati ke 16 Besar

Rabu, 15 Juni 2022 11:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BAC 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BAC 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2022 antara ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Adam Hall/Julie Machpherson.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/06/22), ganda campuran non-pelatnas Praveen Jordan/Melati Daeva berhadapan dengan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Machperson.

Usai bertanding selama  30 menit Praveen/Jordan sukses menumbangkan Hall/Machperson secara straight gim 21-6, dan 21-18.

Praveen/Melati membuka set pertama dengan langsung tampil mengerikan. Mereka terlihat mendikte permainan dan mampu raih empat angka beruntun perdana.

Dalam waktu empat menit, Praveen/Melati yang sudah unggul telak dari Hall/Machperson mampu mengamankan interval pertama dengan skor sementara 11-4.

Usai turun minum, Praveen/Melati tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berlari menjauh.

Hall/Machperson yang sudah tertinggal 13-4 juga terlihat beberapa kali lakukan kesalahan. Situasi ini berbuah poin beruntun untuk Praveen/Melati.

Dua kali pengembalian servis yang gagal dari Hall/Machperson berbuah angka untuk Praveen/Melati. Mereka kini semakin unggul 5-17.

Kesalahan komunikasi antara Praveen dan Melati sempat memperpanjang nafas Hall/Machperson. Namun pasangan PB DJarum ini kembali fokus ke permainan untuk mengamankan matchpoint.

Lewat beberapa upaya kecil, Praveen/Melati akhirnya berhasil menyudahi set pertama dengan kemenangan 21-6.