Indonesia Open 2022: Manisnya Honey Couple Beda Negara Saat Makan Malam di Jakarta

Rabu, 15 Juni 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Honey couple lintas negara, Line Kjaersfeldt dan Mark Caljouw terlihat pamer keromantisan saat makan malam di Jakarta pada partisipasinya di Indonesia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Honey couple lintas negara, Line Kjaersfeldt dan Mark Caljouw terlihat pamer keromantisan saat makan malam di Jakarta pada partisipasinya di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Honey couple lintas negara, Line Kjaersfeldt dan Mark Caljouw terlihat pamer keromantisan saat makan malam di Jakarta pada partisipasinya di Indonesia Open 2022.

Dunia bulutangkis telah menyatukan cinta Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt. Meski demikian, jarak adalah tantangan terbesar dalam kisah cinta mereka.

Pasalnya Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt tinggal di negara yang berbeda. Mark Caljouw di Belanda, dan Line Kjaersfeldt berada di Denmark.

Ketika pandemi virus corona melanda dunia, jalinan cinta mereka semakin merasa merana. Meski demikian, pasangan romantis itu merasa beruntung karena masih diberi kesempatan untuk bertemu.

Terutama ketika momen-momen pertandingan yang mereka ikuti atas nama negara- masing-masing. Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt memanfaatkan pertemuan mereka dengan beragam cara berkesan.

Teranyar, Mark Caljouw dan Line Kjarsfeldt terlihat sedang menikmati momen mereka di Jakarta saat berpartisipasi di Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Dalam sebuah unggahan di instagram @markcaljouw, pebulutangkis Belanda ranking 27 dunia itu terlihat semringah ketika menikmati gala dinner bersama Line Kjaersfeldt di Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mark Caljouw (@markcaljouw)

Sesuai keterangan, gala dinner itu dilakukan sebagai salah momen yang diselenggarakan panitia jelang turnamen bulutangkis super 1000 Indonesia Open 2022.

“Welcome dinner Indonesia Open dengan sebuah pemandangan,” tulis Mark Caljouw.

Dalam foto, Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt berdiri mesra sembari saling rangkul di momen gala dinner. Keduanya semringah melempar senyum di depan kamera.