Link Live Streaming Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Jumpa Malaysia, Ganda Putri Uji Nyali

Rabu, 15 Juni 2022 08:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Ada 11 wakil Indonesia berlaga di hari kedua babak 32 besar, dari Fajar/Rian hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Ada 11 wakil Indonesia berlaga di hari kedua babak 32 besar, dari Fajar/Rian hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Ada 11 wakil Indonesia berlaga di hari kedua babak 32 besar, dari Fajar/Rian hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Diketahui, rangkaian babak 32 besar kembali berlanjut. Sebelumnya, 3 wakil Indonesia, Kevin/Marcus, Leo/Daniel, dan Anthony Ginting sudah melewati rintangan awal di hari pertama, Selasa (14/6/22).

Kini, berdasarkan rilis jadwal Indonesia Open 2022, pada Rabu (15/6/22), babak 32 besar akan kembali berlanjut. Tuan rumah Indonesia akan menempatkan 11 wakil tersisa untuk merebut tiket ke 16 besar.

Pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB di Istora Senayan, dan bisa dinikmati melalui siaran langsung di channel MNC Group maupun link live streaming yang tersedia di akhir tulisan ini.

Gregoria Mariska Tunjung akan memulai perjuangan Indonesia di hari ini untuk menantang rising star Thailand, Phittayaporn.

Big Match Indonesia Open 2022 akan tersaji dari perjumpaan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Dari catatan head to head, Fajar/Rian unggul 4-1 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Juara Indonesia Masters 2022 itu kembali punya kans lebar untuk berjaya dan melanjutkan tren positifnya di Istora Senayan.

Dua ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia serta Febby Valencia/Ribka Sugiarto harus langsung uji nyali di babak pertama Indonesia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menantang unggulan kelima, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Serta Febby Valencia/Ribka Sugiarto akan jumpa unggulan kedua, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Aksi Fajar/Rian, Apriyani/Siti Fadia, dan seluruh pertandingan di babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.