Tunggal Putra Denmark Mahir Bahasa Indonesia, Netizen: Om Google Translate Ya?

Rabu, 15 Juni 2022 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Badminton Photo
Pemain tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus baru-baru ini membuat warganet bertanya-tanya soal kemampuan berbahasa Indonesia. Copyright: © Badminton Photo
Pemain tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus baru-baru ini membuat warganet bertanya-tanya soal kemampuan berbahasa Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pemain tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus baru-baru ini membuat warganet bertanya-tanya soal kemampuan berbahasa Indonesia.

Seperti diketahui, Hans-Kristian Vittinghus merupakan salah satu pemain bulutangkis Denmark yang kerap menyentuh Indonesia.

Sejak gelaran Indonesia Masters 2021 yang diselenggarakan di Bali, Vittinghus kerap kali mengunggah hal soal Indonesia, seperti kesukaannya terhadap makanan instan produksi Indonesia, Indomie, hingga kesukaannya mengenakan batik.

Saat tiba di Jakarta dua pekan lalu untuk turun dalam gelaran Indonesia Masters 2022, Vittinghus pun tak lupa memberikan konten untuk fan di Indonesia.

Untuk menyenangkan para penggemar di Indonesia, Hans pun tak segan memperlihatkan isi kopernya, yang ternyata ada pakaian batik di sana.

Menurut Hans-Kristian Vittinghus, membawa batik cukup penting ketika berangkat ke Indonesia,

Namun demikian, warganet di Twitter yang cukup sering berinteraksi dengan pebulutangkis senior Denmark ini cukup usil dan bertanya mengapa Hans-Kristian Vittinghus tidak membawa bekal Indomie.

Memang, Hans-Kristian Vittinghus dikenal sebagai salah satu penggemar berat Indomie dan sempat mendapatkan kiriman cukup banyak seusai bermain di Indonesia Masters 2021.

Keusilan warganet lainnya pun terjadi ketika Hans-Kristian Solberg Vittinghus mengunggah momen kala bertanding melawan pemain tunggal putra India, Sai Praneeth.

Salah satu hal yang unik adalah pemain asal Denmark memberikan keterangan foto menggunakan bahasa Indonesia yang tentu merupakan hal biasa bagi para penggemar pemain senior tersebut.