Begini Kondisi Yeremia Usai Alami Cedera Parah di Indonesia Open

Jumat, 17 Juni 2022 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan mengalami cedera horor di Indonesia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan mengalami cedera horor di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan mengalami cedera horor di Indonesia Open 2022.

Pasangan Pramudya Kusumawardana ini mengalami cedera lutut di penghujung gim ketiga babak 8 besar Indonesia Open 2022.

Yeremia Rambitan/Pramudya tengah berjuang di babak 8 besar Indonesia Open 2022 menghadapi pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Membuka gim pertama Yeremia/Pramudya mampu menang dengan 21-14. Sayang di gim kedua, pasangan Indonesia ini harus takluk 12-21.

Berlanjut ke gim ketiga, Yeremia/Pramudya sejatinya hampir meraih kemenangan. Sayang petaka untuk Yeremia datang di poin 20-18. Dirinya mengalami cedera lutut parah.

Yeremia sempat melanjutkan pertandingan pasca mendapatkan perawatan, sayang Yeremia/Pramudya juga tak bisa berbuat banyak dan takluk dengan 22-20.

Kini selepas mengalami cedera, kondisi Yeremia pun dikabarkan akan segera dilarikan  ke rumah sakit. Hal ini diutarakan oleh Pramudya.

"Katanya tadi mau di MRI dulu sama pihak dokter terus dilihat serius apa engga, dilihat dulu hasil MRI-nya," ucap Pramudya ditemui selepas pertandingan.