Jadwal Indonesia Open 2022: Big Match 4 Bintang, Misi Anthony Ginting Putus Dominasi Axelsen

Jumat, 17 Juni 2022 07:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Indonesia Open 2022. 4 wakil Indonesia bakal jalani laga big match di perempat final, termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang jumpa Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Indonesia Open 2022. 4 wakil Indonesia bakal jalani laga big match di perempat final, termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang jumpa Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Indonesia Open 2022. 4 wakil Indonesia bakal jalani laga big match di perempat final, termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang jumpa Viktor Axelsen.

Berdasarkan rilis jadwal Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/22),  pertandingan babak perempat final akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Duel Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen menjadi salah satu laga big match dari empat wakil Indonesia yang lain di hari ini. Laga ini menjadi pertemuan kesebelas keduanya, di mana Ginting tertinggal head to head 4-7 dari Axelsen.

Uniknya lagi, Viktor Axelsen mendominasi 5 pertemuan terakhir. Hal itu seolah menjadi ‘kutukan’ buruk, sehingga harus segera diputus oleh Anthony Ginting di Indonesia Open 2022.

Menantang juara bertahan, Anthony Sinisuka Ginting berjanji akan memberikan yang terbaik demi merajut asa juara di Istora Senayan, Jakarta.

“Saya akan mencoba mempelajari kekalahan, pekan lalu (Indonesia Masters 2022), agar bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti,” ucap Anthony Sinisuka Ginting melansir Antara.

Selain duel Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen, jadwal Indonesia Open 2022 hari ini juga menyajikan kiprah 3 wakil tuan rumah lainnya. Dua di antara adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya/Yeremia.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dan Pramudya/Yeremia akan jumpa Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Selain itu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan kembali berjuang melawan Lee So-hee/Shin Seung-chan yang mereka kalahkan pekan lalu. Jadwal Indonesia Open 2022 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.