In-depth

Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Eks Pebulutangkis Andrei Adistia Suami Maria Febe

Senin, 20 Juni 2022 15:10 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Victor Indonesia
Andrei Adistia, Legenda Bulutangkis Indonesia. Copyright: © Victor Indonesia
Andrei Adistia, Legenda Bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, pebulutangkis legendaris Indonesia Andrei Adistia rupanya kini disibukkan dengan profesi barunya sebagai pelatih olahraga bulutangkis.

Memiliki segudang pengalaman soal bermain bulutangkis tak ayal membuat Andrei Adistia dipercaya menjadi pelatih.

Saat dijumpai oleh awak INDOSPORT di bilangan Pancoran, Jakarta Barat, Andrei Adistia secara ekslusif menceritakan kesibukan yang saat ini tengah ia lakoni.

“Untuk kesibukkan saat ini sedang fokus menjadi pelatih saja di beberapa klub,” ucap Andrei Adistia kepada INDOSPORT, Selasa (14/6/22).

“Sekarang juga sedang ada sponsor yang dimana mereka ingin support para mantan pemain pelatnas yang masih ingin fight untuk kejuaraan internasional, nah saya juga menjadi salah satu yang melatih di sana,” lanjut Andrei Adistia.

Disamping itu, Andrei Adistia juga menambahkan bahwa dirinya juga disibukkan melatih dua pasangan ganda putra yang minggu lalu ikut melaju di kejuaraan Indonesia Open 2022 yakni Ade Yusuf dan Wahyu Nayaka.

Sekedar informasi tentang Andrei Adistia, pria yang akrab disapa Bule itu merupakan mantan pemain pelatnas untuk ganda putra dan sempat pula bermain di sektor ganda campuran.

Meski kerap berganti pasangan, Andrei Adistia memang dikenal punya prestasi mengilap di belantika olahraga bulutangkis nasional maupun Internasional.

Deretan nama yang pernah menjadi rekan duet Andrei Adistia selama masa jayanya sebagai atlet pelatnas di antaranya Rahmat Ardianto, Cristhoper Rusdianto, Hendra Aprida Gunawan, Vita Marissa, dan Maria Febe yang kini menjadi istri sah dari Andrei Bule.