Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Tak Saling Follow IG, Begini Kata Debby Susanto

Rabu, 22 Juni 2022 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya diketahui tidak saling follow di Instagram dan netizen pun bertanya-tanya hingga dapat pencerahan dari Debby Susanto. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya diketahui tidak saling follow di Instagram dan netizen pun bertanya-tanya hingga dapat pencerahan dari Debby Susanto.

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya diketahui tidak saling follow di Instagram. Netizen pun bertanya-tanya, dan dapat pencerahan dari Debby Susanto.

Sebagai informasi, Jonatan Christie adalah salah satu pebulu tangkis tunggal putra asal Indonesia, demikian pula Kevin Sanjaya, tapi ia menjadi andalan di sektor ganda putra.

Setiap hari, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya bertemu di Pelatnas PBSI di daerah Cipayung, dan tentu saja keduanya tinggal di mess yang sama dengan atlet lainnya.

Namun, netizen penasaran, mengapa Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, tidak saling follow Instagram dengan Kevin Sanjaya.

Saat mantan pebulu tangkis nasional, Debby Susanto membuka sesi QnA di Instagram, netizen pun menanyakan hal tersebut.

"Ko Jojo sama Ko Kevin kenapa gak saling follow? Terus kenapa kayak gak akrab gitu Ci?" tanya salah satu netizen pada Debby.

Menurut Debby Susanto, sosial media tidak sepenuhnya menunjukkan fakta. Apalagi bagi atlet, sosmed tidak terlalu dikelola dengan baik, karena fokus pada prestasi.

"Sosial media itu nggak bisa jadi tolak ukur seseorang akrab atau enggak, terutama cowok ya," jawab Debby Susanto dengan menambahkan emoticon tertawa.

"Kan sudah ketemu juga tiap hari, terus ada kontak WA, bisa japri. Terus gak perlu juga saling follow dan nge-like tiap ada postingan.

"Mungkin daripada follow teman cowok, mending cari IG cewek-cewek aja seger, bisa sekalian cuci mata kan," tukas Debby.