Vindes Gelar Turnamen Tepok Bulu: Dimeriahkan Taufik Hidayat, Raisa hingga Coach Justin

Kamis, 23 Juni 2022 13:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Vindes Media, wadah bentukan Vincent dan Desta, menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu dan aksi sosial #ArenaWarga.

Vindes Media menghadirkan sebuah sajian olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu, mempertandingkan Vincent Rompies melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Vindes Sport Tepok Bulu dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan #TimRaisa vs #TimHesti dan dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, hingga Coach Justin.

Selain itu, kegiatan ini tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, namun merupakan kegiatan sosial yang dibungkus lewat kampanye #ArenaWarga.

Kampanye ini dimaksudkan bahwa Vindes akan mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka.

Acara Tepok Bulu akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading dan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

"Selain pertandingan bulutangkis sebagai sajian utama, Vindes Media menyajikan olahraga yang dibalut entertainment," kata CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies. 

"Kami juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga di mana kami mengajak warga untuk bisa membuat lapangannya sekreatif mungkin."

"Dengan kegiatan sosial #ArenaWarga, kami berharap dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang."