Raisa vs Hesti Purwadinata Jadi Duel Pembuka Tepok Bulu 2022, Ada Peran Greysia Polii?

Minggu, 26 Juni 2022 07:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penunjukkan penyanyi Raisa Andriana dan Hesti Purwadinata sebagai pemain di laga pembuka Tepok Bulu 2022 yang berlangsung pekan depan tentunya memiliki alasan tersendiri bagi tim Vindes.

Dikatakan Desta Mahendra selaku CEO Vindes Media bahwa penunjukkan Raisa dan Hesti sebagai pemain di laga Tepok Bulu 2022 ialah berdasarkan beberapa riset.

"Dari sekian banyak artis alasan pilih Raisa Karena dia kan bergaulnya dengan Greysia Polii ya, dan kita juga melihat Raisa ini beberapa kali ikut pertandingan badminton," tutur Desta kepada awak media, Rabu (22/06/22).

"Jadi kita merasa wah Raisa pas nih buat kita ajak di event vindes sport kali ini. Apalagi dengan image Raisa yang merupakan seorang diva tapi juga gemar berolahraga dirasa memang sangat pas," tambah Desta.

Di samping itu, Desta juga menanggapi tentang persiapan Raisa yang sudah mulai menjalani latihan dengan atlet pebulutangkis nasional yakni Greysia Polii.

“Ya dia memang biasa main sih. Ya itu sebelumnya yang kita ketahui bahwa dia itu memang suka main bulutangkis, jadi ya pas banget lah. Sempet juga beberapa kali saker kita ajak dia main bulutangkis,” ujar pria yang juga kerap disapa Botuna itu.

“Kalo hesti kenapa kita ngajak dia karena ya seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa dia kan anaknya juga sport banget ya. Bahkan Hesti juga sampai niat banget sewa pelatih pribadi dan hampir intens latihan setiap hari,” tutup Desta.