Bantai Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Ungkap Jurus Ampuh Lolos ke 16 Besar Malaysia Open 2022

Rabu, 29 Juni 2022 11:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membeberkan kunci kemenangannya untuk lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membeberkan kunci kemenangannya untuk lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membeberkan kunci kemenangannya untuk lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Seperti yang diketahui saat ini tengah berlangsung Malaysia Open 2022, di mana ajang Super 750 itu digelar pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Sejumlah pemain ternama pun berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis bergengsi ini. slah satunya ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian sendiri sudah unjuk gigi di babak pertama, di mana wakil Indonesia unggulan keenam tersebut sukses menekuk tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Fajar/Rian nyatanya mampu mengalahkan tuan rumah dengan sangat mudah, yakni menang dua gim langsung ada Goh/Low.

Wakil Garuda menang dengan skor 21-18 dan membantainya di babak kedua dengan skor akhir 21-9, pada pertandingan yang berlangsung selama 29 menit.

Ini juga merupakan kemenangan kedua Fajar/Rian saat berhadapan dengan Goh/Low. Sebelumnya, wakil Indonesia berhasil mengalahkan Goh V Shem/Low Juan Shen di ajang Indonesia Masters 2022 kemarin.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tentunya merasa bersyukur bisa meraih kemenangan di babak pertama Malaysia Open 2022.

Sejatinya Fajar/Rian sendiri sempat mengalami kendala kala bertanding di Axiata Arena. Namun mereka berhasil mengatasi masalah tersebut.

Tak hanya itu, Fajar/Rian juga mengungkapkan rahasia kunci kemenangannya yang juga memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lawan, Goh V Shem/Low Juan Shen di babak 32 besar Malaysia Open 2022.