Jadwal Malaysia Open 2022: 6 Wakil Merah Putih Incar Tiket 16 Besar

Rabu, 29 Juni 2022 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2022, Rabu (29/06/22), di mana ada enam wakil Indonesia beraksi. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2022, Rabu (29/06/22), di mana ada enam wakil Indonesia beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2022, Rabu (29/6/22), di mana ada enam wakil Indonesia beraksi.

Sehari sebelumnya, 11 wakil Merah Putih sudah bermain di hari pertama Malaysia Open pada hari Selasa (28/6/22). Kini enam lainnya menyusul untuk berebut tiket babak kedua.

Hafiz Faizal/Serena Kani menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil di Malaysia Open 2022 hari ini. Pasangan racikan baru ini akan menghadapi duet suami istri asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.

Selepas itu, ada ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi pasangan dari China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Berikutnya, ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dijadwalkan menghadapi wakil tuan rumah Vivian Hoo/Lim Chiew Sin.

Setelah Febby/Ribka selesai bermain, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan langsung mengisi lapangan untuk laga berikutnya.

Juara All England 2022 tersebut akan menghadapi ganda putra dari Jerman, Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker.

Satu-satunya tunggal putra tersisa yang belum menjalani laga pertama Malaysia Open, Shesar Hiren Rhustavito, akan bermain di lapangan tiga bertemu Rasmus Gemke.

Sementara Fitriani menjadi wakil Indonesia yang bermain di lapangan empat. Fitriani akan bertemu Phittayaporn Chaiwan asal Thailand.