Jadwal Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Hadapi Mimpi Buruk, 12 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Kamis, 30 Juni 2022 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan unjuk gigi di Malaysia Open 2022 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan unjuk gigi di Malaysia Open 2022

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan hari ketiga babak 16 besar Malaysia Open 2022, Kamis (30/6/22), di mana ada 12 wakil Indonesia akan unjuk gigi.

Sebagaimana diketahui saat ini tengah berlangsung ajang BWF Level Super 750, Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Pada pertandingan hari ketiga, terdapat 12 wakil Merah Putih yang akan berjuang untuk merebut tiket menuju babak semifinal.

Namun perjalanan Indonesia di Malaysia Open 2022 tentunya tak akan mudah. Sebab, sejumlah pemain akan berhadapan dengan para unggulan.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan unjuk gigi, yakni melawan unggulan enam asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Ganda campuran lainnya yakni Rehan Naufal/Lisa Ayu juga bakal uji nyali melawan unggulan empat asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Lalu ada Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan tuan rumah unggulan lima yakni Lee Zii Jia. Kemudian Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dilanjutkan dengan Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang akan melakoni duel mimpi buruk melawan unggulan enam asal Jepang yang tengah naik daun yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Selain itu, terdapat pemain unggulan Indonesia yang bakal unjuk gigi seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Malaysia Open 2022 hari ini, Kamis (30/06/22):