Link Live Streaming Malaysia Open 2022: Vito Uji Nyali, Bagas/Fikri vs The Daddies Jepang

Kamis, 30 Juni 2022 08:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rushtavito di Malaysia Open 2022. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rushtavito di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan hari ketiga babak 16 besar Malaysia Open 2022, Kamis (30/6/22), di mana Bagas/Fikri bakal hadapi The Daddies Jepang.

Saat ini sedang berlangsung ajang BWF Level Super 750, Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Ada sebanyak 12 wakil Indonesia yang akan melanjutkan perjalanannya untuk merebut tiket menuju babak semifinal.

Akan tetapi perjalanan skuat Merah Putih ini tak akan mudah. Sebab, sejumlah pemain akan berhadapan dengan para unggulan.

Salah satunya ialah ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang akan berhadapan dengan The Daddies unggulan dua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tak sampai di situ, wakil Tanah Air lainnya yakni tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito juga memiliki beban berat di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Yakni atlet yang akrab disapa Vito itu bakal menghadapi tuan rumah unggulan kelima yang tak lain ialah Lee Zii Jia, yang juga difavoritkan meraih gelar di kandang sendiri.

Dua wakil ganda campuran Indonesia yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan unjuk gigi, yakni melawan unggulan enam asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Selanjutnya ada Rehan Naufal/Lisa Ayu juga bakal uji nyali melawan unggulan empat asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Lalu pasangan ganda putri baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia, juga akan melakoni uji nyali melawan unggulan enam asal Jepang yang tengah naik daun yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Berikut link live streaming Malaysia Open 2022: