Punya Tenaga Kuli, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Jajal Bulutangkis Ganda Putri

Jumat, 1 Juli 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© hestipurwadinata
Hesti Purwadinata tengah menikmati liburan di pantai Bali Copyright: © hestipurwadinata
Hesti Purwadinata tengah menikmati liburan di pantai Bali

INDOSPORT.COM - Dua artis cantik, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina kini menjajal olahraga bulutangkis. Mereka duet sebagai ganda putri dalam Vindes Tepok Bulu 2022.

Padahal, keduanya bukan berasal dari latar belakang bulutangkis. Hesti Purwadinata adalah model dan host, sedangkan Erika Carlina juga berprofesi sebagai model.

Vindes Tepok Bulu merupakan acara yang digagas oleh dua host kenamaan, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra 'Desta'.

Acara utamanya adalah Vincent Rompies menantang Valentino 'Jebret' Simanjuntak. Sedangkan untuk acara hiburan, akan ada pertarungan antara dua tim ganda putri.

Tim pertama adalah kolaborasi antara musisi kenamaan, Raisa Andriana dan model papan atas, Anya Geraldine.

Sementara tim kedua dihuni oleh Hesti Purwadinata, sesama host dan sekaligus rekan dekat Vincent dan Desta, bersama salah satu model kenamaan, Erika Carlina.

Hesti Purwadinata awalnya mengaku tak berani menerima tantangan untuk bermain bulutangkis, tapi ia juga diliputi penasaran.

"Gue tuh dipaksa, terus nggak mau, nggak mau, nggak mau, tapi latihan," curhat si cantik Hesti Purwadinata sembari tertawa.

Demikian pula Erika Carlina yang mengaku tertantang menjajal olahraga tepok bulu lagi, padahal dara cantik berusia 28 tahun itu ia sudah lama tidak main bulutangkis.

"Sudah lama banget (nggak pernah main bulutangkis lagi), terakhir SD atau SMP kali ya," ungkap Erika saat berlatih di Jakarta.