Malaysia Open: Meski Berat, Jonatan Christie Diam-diam Berharap Jumpa Viktor Axelsen

Sabtu, 2 Juli 2022 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pemain bulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, mengaku sudah menunggu partai melawan Viktor Axelsen di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pemain bulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, mengaku sudah menunggu partai melawan Viktor Axelsen di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, mengaku sudah menunggu partai melawan Viktor Axelsen di Malaysia Open 2022.

Seperti diketahui, laga semifinal Malaysia Open 2022 akan mempertemukan pemain tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie melawan Viktor Axelsen.

Duel ini akan berlangsung cukup alot dan sulit, mengingat Viktor Axelsen belum pernah terkalahkan, paling tidak mulai laga Indonesia Masters 2022.

Namun demikian, Jonatan Christie mengaku sudah menantikan pertandingan kali ini, meskipun pertandingan akan berjalan berat.

“Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif,” ujar Jonatan Christie dilansir dari akun resmi PBSI.

“Tapi, perjuangan belum usai, besok saya rasa akan lebih berat, bertemu dengan Viktor Axelsen.”

“Saya cukup menantikan pertemuan dengan dia setelah pertemuan terakhir itu terjadi tahun lalu. Kita tahu dia adalah salah satu yang terbaik saat ini.”

“Bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun belakangan. Semoga saya bisa menampilkan yang terbaik,” kata Jonatan Christie.

Jojo mengawali langkah di Malaysia Open 2022 dengan mengalahkan pemain India, Sameer Verma, di babak 32 besar dengan skor 21-14, 13-21, dan 21-7.

Langkah mulus Jonatan Christie pun berlanjut di babak 16 besar ketika mengalahkan 'kembaran' Taufik Hidayat dari Jepang, Kenta Nishimoto.