Jadwal Final Malaysia Open: Fajar/Rian vs The Daddies Jepang, Apri/Fadia Hadapi Kuda Hitam

Minggu, 3 Juli 2022 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu (3/7/22). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti siap meraih gelar juara.

Tak terasa ajang Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur telah mencapai babak pamungkas di mana ada dua wakil Indonesia yang siap tampil jor-joran demi raih gelar di ajang BWF Super 750.

Dua wakil Indonesia yang tersisa ialah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.

Fajar/Rian akan melakoni final Super 750 untuk pertama kalinya dalam karier mereka sebagai atlet profesional. Namun perjalanan Fajar/Rian tidaklah mudah.

Sebab, mereka akan bertemu dengan unggulan kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang biasa disebut sebagai The Daddies-nya Jepang.

Baik Fajar/Rian dan Hoki/Yugo secara head to head sama-sama kuat, di mana masing-masing mengantongi dua kemenangan.

Meski dirasa sulit saat menghadapi The Daddies Jepang, namun bukan tak mungkin jika Fajar/Rian yang tengah onfire dan konsisten bisa meraih kemenangan ketiga atas wakil Jepang.

Selain Fajar/Rian, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti yang juga akan berjuang di babak pamungkas ajang BWF LeveL Super 750 yang berlangsung siang nanti.

Sama seperti Fajar/Rian, tentunya Apriyani/Fadia akan melakoni duel sengit saat berjuang meraih trofi gelar juara Malaysia Open 2022.

Sebab, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan kuda hitam asal China yakni Zhang Shu Xian/Zheng Yu di final Malaysia Open 2022.