Salam Hangat Ratchanok Intanon Untuk Pecinta Bulutangkis: Hai Kamu, Aku Cinta ‘Sekebon’

Minggu, 3 Juli 2022 03:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM – Selepas memenangi pertandingan semifinal Malaysia Open 2022, Ratchanok Intanon sampaikan salam hangat untuk para penggemarnya.

Pebulutangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon berhasil mengalahkan Wang Zhi Yi, sebagai wakil dari China. Dengan begitu, Ratchanok berhak mendapatkan tiket menuju partai final Malaysia Open 2022.

Kemenangan yang diperoleh Ratchanok Intanon dari Wang Zhi Yi, dapat ia lakukan hanya melalui dua set gim saja.

Putri asal Thailand itu juga langsung menguasai pertandingan sejak gim pertama dimulai, ia bahkan langsung menyudahi interval pertama dengan poin 11-4.

Memulai interval kedua, Ratchanok Intanon tak menurunkan intensitas permainannya, Wang Zhi Yi pun dibuat tak berdaya. Wakil Thailand itu menyudahi set gim pertama dengan poin 21-8.

Memasuki set gim kedua, Wang Zhi Yi berhasil mengimbangi permainan Ratchanok Intanon. Wakil China itu juga terus berusaha mengejar ketertinggalan.

Namun, usaha Wang Zhi Yi masih belum cukup untuk membendung serangan demi serangan dari Ratchanok Intanon.

Akhirnya, Ratchanok Intanon berhasil menyelesaikan laga itu dengan poin 21-18. Ia pun berhasil mengamankan tiket final di Malaysia Open 2022.

Selepas pertandingan, ia juga kedapatan mengungkapkan kebahagiaannya di depan kamera. Ratchanok Intanon juga turut menyampaikan salam kepada para penggemarnya.

Salam hangat yang Ratchanok Intanon sampaikan dengan menggunakan Bahasa Indonesia itu pun rupanya juga menyita perhatian dari para Badminton Lovers dari Indonesia.