Link Live Streaming Pertandingan Bulutangkis Vincent Rompies vs Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak

Minggu, 3 Juli 2022 18:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino 'Jebret' Simanjuntak, pada Sabtu (3/7/22) malam WIB. Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino 'Jebret' Simanjuntak, pada Sabtu (3/7/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino 'Jebret' Simanjuntak, pada Sabtu (3/7/22) malam WIB.

Dengan persiapan yang cukup panjang dan masing-masing berguru ke pelatih profesional, akhirnya pada hari ini, pertandingan eksebisi antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak akan segera digelar.

Pertandingan bertajuk 'Vindes Tepok Bulu' ini, akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading pada pukul 15.00 -21.00  WIB. Sedangkan untuk jadwal pertandingan di link live streaming, akan dimulai pukul 19.00 -21.00 WIB.

Menariknya, selain pertandingan bulutangkis yang menghadirkan Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak, akan ada pertandingan ganda putri sebagai partai pembuka.

Ganda putri Tepok Bulu akan menghadirkan Raisa/Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina dan dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, hingga Coach Justin.

Selain itu, kegiatan bulutangkis tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, namun merupakan kegiatan sosial yang dibungkus lewat kampanye #ArenaWarga.

Kampanye ini dimaksudkan bahwa Vindes akan mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka.

Jadi sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis yang dibalut dengan gimmick meriah dari Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak.

Tentu saja pertandingan bulutangkis eksebisi ini langsung atensi publik karena tiket yang dibnderol 100 ribu-200 ribu semuanya ludes dibeli oleh penonton.

Bagi yang kehabisan tiketnya, Anda bisa memantau keseruan pertandingannya melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua.