Pakai 'Pesugihan' Sebelum Final Malaysia Open 2022, Viktor Axelsen Auto Juara Lagi?

Minggu, 3 Juli 2022 11:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen disebut bakal menjadi juara lagi usai pamer 'pesugihan' menjelang final Malaysia Open 2022.

Viktor Axelsen menjadi satu-satunya wakil Denmark dan Eropa yang kembali berhasil menembus babak final Malaysia Open 2022 yang akan digelar pada Minggu (3/7/22) sore WIB nanti.

Viktor Axelsen kembali memperpanjang catatan positifnya usai lagi-lagi menapaki babak pamungkas di ajang BWF Super 750 tersebut.

Tunggal putra nomor 1 dunia itu berhasil melenggang ke babak pamungkas usai sukses mengalahkan wakil Indonesia, Jonatan Christie di semifinal.

Meski sempat mendapatkan perlawanan dari Jonatan Christie, namun Axelsen mampu mengalahkan wakil Indonesia tersebut, lewat rubber games dengan skor 21-15, 20-22 dan 21-11.

Nantinya, Viktor Axelsen akan tampil melawan tunggal putra nomor 2 dunia asal Jepang yakni Kento Momota di babak final Malaysia Open 2022.

Walau belum tampil, namun Axelsen sudah membuat fans ketar-ketar dan berpeluang meraih kemenangan alias cetak hattrick usai meraih gelar di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Pasalnya, sebelum bertanding Axelsen nampak menggunakan ‘pesugihan’ kesayangannya jelang final Super 750 tersebut.

‘Pesugihan’ atau lebih tepatnya jimat keberuntungan yang dimiliki oleh Axelsen tak lainnya ialah Vega Rohde Axelsen alias putri semata wayangnya sendiri.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Viktor Axelsen bersama Baby Vega di akun media sosial pribadinya jelang final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/22).