Belum Kalahkan Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak Tetap Jalankan Rencana Mulia

Senin, 4 Juli 2022 01:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garry Hakita/Jebreeet Media
Komentator olahraga, Valentino Simanjuntak menjelaskan rencana selanjutnya usai menggelar laga Tepok Bulu 2022 melawan Vincent Rompies. Copyright: © Garry Hakita/Jebreeet Media
Komentator olahraga, Valentino Simanjuntak menjelaskan rencana selanjutnya usai menggelar laga Tepok Bulu 2022 melawan Vincent Rompies.

INDOSPORT.COM - Komentator olahraga, Valentino Simanjuntak menjelaskan rencana selanjutnya usai menggelar laga Tepok Bulu 2022 melawan Vincent Rompies.

Pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022 telah selesai diselenggarakan pada Minggu (03/07/22) di Mahaka Square, Kelapa Gading.

Ditayangkan di kanal YouTube Vindes, laga tersebut mempertemukan dua selebriti papan atas Indonesia, yakni Valentino Simanjuntak yang melawan Vincent Rompies.

Dalam pertandingan itu sendiri, Vincent Rompies berhasil keluar sebagai pemenang, usai mengalahkan Valentino Simanjuntak 2 set dengan skor 21-12 dan 22-20.

Terlepas dari kekalahan yang didapat dalam ajang Tepok Bulu 2022, Valentino Simanjuntak sepertinya tidak mau ambil pusing.

Meski merasa sedikit kecewa karena hasil yang didapat tidak sesuai harapan, Valentino Simanjuntak kini mengaku akan fokus kepada rencana yang akan ia jalankan.

Kepada awak INDOSPORT, presenter yang dikenal dengan julukan Bung Jebreeet itu mengaku dalam waktu dekat akan mengadakan sebuah turnamen bulutangkis.

Namun, bukan turnamen bulutangkis sembarangan. Nantinya peserta dari acara tersebut akan difokuskan kepada para mantan atlet bulutangkis.

"Saya sudah janji akan bikin open tournament bulutangkis. Utamanya yang pertama untuk para mantan pemain pelatnas. Contohnya kayak pelatih saya," ujar Valentino Simanjuntak.

Sekadar informasi, dalam ajang Tepok Bulu 2022, Valentino Simanjuntak menggaet dua orang mantan atlet pelatnas sebagai pelatih. Mereka adalah Agripina Prima dan Andrei Adistia.