Menangi Tepok Bulu, Ericarl Ditantang Main Single Lawan Raisa

Senin, 4 Juli 2022 14:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina. Copyright: © Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina.

INDOSPORT.COM – Berhasil meraih kemenangan pada laga Tepok Bulu 2022, Minggu (03/07/22) kemarin, Erika Carlina yang akrab disapa Ericarl, ditantang main single lawan Raisa.

Pada pertandingan Tepok Bulu 2022 yang digelar di Mahaka Square, Jakarta, kemarin, pasangan Hesti Purwadinata/Erika Carlina berhasil mengalahkan Raisa Andriana/Anya Geraldine.

Acara Tepok Bulu 2022 yang diinisiatif oleh Vincent Rompies dan Deddy Mahendra ‘Desta’ bukanlah sebuah acara bulutangkis resmi.

Meski demikian, acara tersebut berhasil mengundang banyak animo masyarakat pencinta bulutangkis Indonesia. Bahkan kompetisi Tepok Bulu 2022 yang diselenggarakan secara swasta dapat dikatakan sukses besar.

Para pemain yang terlibat dalam pertandingan Tepok Bulu pun juga sejatinya bukanlah seorang atlet bulutangkis.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa Raisa Andriana adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, sedangkan Anya Geraldine dan Erika Carlina merupakan pemeran, sedangkan Hesti Purwadinata sebagai model dan presenter.

Kendati demikian, pertandingan yang dilakukan oleh mereka berempat, dimainkan dengan penuh semangat dan antusias tinggi.

Pada pertandingan itu, Raisa/Anya berhasil dikalahkan oleh Hesti/Ericarl dalam dua set gim dengan hasil akhir 15-21 dan 20-22.

Meskipun hanya menjadi runner-up pada pertandingan Tepok Bulu 2022, namun Raisa mengaku bahwa itu adalah pengalaman yang cukup berharga dan menyenangkan.

“Thank you so much buat semua yang udah dukung #TimRaNya! Walaupun kalah tapi cosplay-ku menjadi atlet sangatlah menyenangkan,” tulis Raisa melalui Twitternya.