Dipecundangi Fajar/Rian, Ganda Putra Tuan Rumah Siap Balas Dendam di Malaysia Masters 2022

Selasa, 5 Juli 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani siapkan kekuatan mental dan siap balas dendam kepada wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani siapkan kekuatan mental dan siap balas dendam kepada wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters

INDOSPORT.COMGoh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani menyiapkan kekuatan mental dan siap balas dendam kepada wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di Malaysia Masters 2022.

Usai sukses menggelar ajang BWF Super 750 bertajuk Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli, kini Negeri Jiran kembali menjadi tuan rumah.

Ajang Malaysia Masters 2022 sendiri akan digelar di tempat yang sama yakni Axiata Arena, Bukit Jalil pada 5-10 Juli 2022.

Sejumlah wakil tuan rumah pun siap kembali unjuk gigi di ajang Super 500 tersebut. Salah satunya ialah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.

Dalam laga ini, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani langsung mengusung misi balas dendam di babak pertama kala melawan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebab sebelumnya di ajang Malaysia Open 2022, Goh/Nur dipaksa dipermalukan di hadapan penontonnya sendiri karena takluk dari Fajar/Rian. Pasangan peringkat 12 dunia itu kalah dari Fajar/Rian di babak semifinal Malaysia Open 2022.

Goh/Nur kalah dengan mudah lewat dua gim dengan skor 14-21 dan 12-21 dalam duel cepat selama 37 menit saja dari Fajar/Rian.

Maka tak heran jika Goh/Nur memiliki misi balas dendam saat melawan wakil Indonesia tersebut di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Selain itu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani juga bakal menyiapkan mentalnya demi bisa membalaskan dendam kekalahannya kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters 2022.