Top News

Top 5 News: Ranking BWF Usai Malaysia Open 2022 hingga 4 Rekrutan Anyar Inter Milan

Selasa, 5 Juli 2022 07:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut adalah Top 5 News dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/22) di mana salah satunya adalah prediksi ranking BWF usai Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut adalah Top 5 News dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/22) di mana salah satunya adalah prediksi ranking BWF usai Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Top 5 News dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/22), salah satunya adalah prediksi ranking BWF usai Malaysia Open 2022.

Seperti diketahui, bulutangkis Indonesia kembali berjaya usai mendapatkan satu juara di sektor ganda putri Malaysia Open 2022, melalui Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga turut lolos ke babak final, meskipun harus kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Namun demikian, ada prediksi ranking BWF usai Malaysia Open 2022 yang menjadi berita terpopuler di  INDOSPORT. Selengkapnya ada dalam ringkasan berikut bersama empat berita lain di Top 5 News.

1. Prediksi Ranking BWF Usai Malaysia Open 2022

Kejuaraan bulutangkis Malaysia Open 2022 sudah berakhir. Tidak ada negara yang bisa mendominasi di kejuaraan dengan level BWF World Tour 750. Lima gelar juara tersebar merata pada lima negara.

Indonesia sendiri sebelumnya mampu menempatkan dua wakilnya masing-masing di sektor ganda putra dan ganda putri pada babak final turnamen yang berlangsung Minggu (03/07/22) kemarin.

Mereka adalah ganda putri racikan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Selengkapnya: Prediksi Ranking BWF Usai Malaysia Open 2022: Fajar/Rian Tembus 5 Besar, Apriyani/Siti Fadia Meroket

2. Profil 4 Rekrutan Anyar Inter Milan Musim Ini

Usai dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia musim lalu, Inter Milan tampaknya langsung bergerak cepat untuk memperkokoh skuat mereka.

Terbukti, cukup banyak rencana transfer yang bakal dilakukan manajemen Inter Milan demi ambisi kembali merengkuh trofi Liga Italia musim depan.

Dari sekian banyak rumor transfer, nama Paulo Dybala jadi salah satu kejutan yang terus menghiasi sejumlah laman olahraga di Italia.