Diberi ‘Jimat’ oleh Lee Chong Wei, Tunggal Putra No 1 Malaysia Langsung Ngegas

Rabu, 6 Juli 2022 21:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ng Tze Yong langsung ngegas di Malaysia Masters 2022 usai mendapatkan ‘jimat’ yang diberikan oleh Lee Chong Wei. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ng Tze Yong langsung ngegas di Malaysia Masters 2022 usai mendapatkan ‘jimat’ yang diberikan oleh Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COMNg Tze Yong langsung ngegas di Malaysia Masters 2022 usai mendapatkan ‘jimat’ yang diberikan oleh Lee Chong Wei.

Saat ini tengah berlangsung ajang Malaysia Masters 2022, di mana ajang BWF Super 500 itu digelar di Axiata Arena pada 5-10 Juli pada pekan ini.

Sebagai tuan rmah, Malaysia pun menurunkan sejumlah pemain mudanya. Salah satunya iaah Ng Tze Yong selaku tunggsl putra nomor 1 di Pelatnas BAM.

Ng Tze Yong menjadi tunggal putra Malaysia pertama lolos ke babak selanjutnya, usai mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang dengan skor 21-15 dan 21-15.

Mengawali ajang Malaysia Masters 2022 dengan baik diyakini berkat jimat keberuntungan yang diberikan oleh sang legenda, Lee Chong Wei.

Momen tersebut terjadi di acara The Legend’s Vision yang dipersembahkan untuk Lee Chong Wei sebelum babak semifinal di Malaysia Open 2022.

Seperti diketahui, Lee Chong Wei merupakan salah satu legenda tunggal putra yang memiliki prestasi mentereng, dan menjadi atlet yang meraih kemenangan terbanyak di Malaysia Open 2022.

Dalam acara tersebut, Lee Chong Wei memberikan sebuah raket untuk Ng Tze Yong dan berharap bahwa juniornya bisa meraih hasil apik di laga selanjutnya.

Media Malaysia, BHarian Sports pun menyebutkan bahwa hal itu membuat Ng Tze Yong termotivasi dan bersemangat.

Pasalnya, Ng Tze Yong berhasil melalui pertandingan pertama di Malaysia Masters 2022 dengan baik.