Nonton Wimbledon 2022, Kate Middleton Tampil Tradisional dengan Dress Polkadot

Rabu, 6 Juli 2022 18:16 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Kate Middleton dan Pangeran William adalah penonton langganan turnamen tenis Wimbledon. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Kate Middleton dan Pangeran William adalah penonton langganan turnamen tenis Wimbledon. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COMKate Middleton dan Pangeran William tampak menghadiri pertandingan tenis Wimbledon 2022 pada hari Selasa (05/07/22) di London, Inggris.

Kedua anggota kerajaan Inggris tersebut duduk di Royal Box di Court 1 untuk memberi dukungan ke pemain tenis asal Inggris, Cameron Norrie.

Saat menonton petenis Novak Djokovic mengalahkan petenis Italia Jannik Sinner di Wimbledon 2022, Kate Middleton melihat sekilas orang tuanya, Carole dan Michael Middleton.

Meskipun keduanya juga menonton dari Royal Box, mereka tidak duduk tepat di sebelah sang putri.

Maka sambil sambil duduk, Duchess of Cambridge yang mengenakan gaun polkadot biru-putih bernuansa tradisional itu menoleh ke orang tuanya dan memberi lambaian kecil.

Seorang penggemar pun mengabadikan momen manis tersebut di Instagram.

"Di sini ada bangsawan yang menonton," kata seorang penyiar setelah melihat Kate dan William.

“Kate Middleton yang sangat menyukai tenis, ia ada di sini di Wimbledon hampir setiap tahun, bukan? Ia suka menonton semua pertandingan di Centre Court,” lanjutnya.

Diketahui, para bangsawan memang sering menghadiri turnamen tenis tahunan tersebut.

Pada tahun 2018, Kate Middleton dan Pangeran William juga tampak berkencan di final tunggal putra di Wimbledon.