Pecundangi Bagas/Fikri di Malaysia Masters, Kembaran Marcus Gideon Girang Bukan Main

Rabu, 6 Juli 2022 17:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Goh V Shem/Low Juan Shen merasa senang bukan main karena berhasil mendepak Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak pertama Malaysia Masters 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Goh V Shem/Low Juan Shen merasa senang bukan main karena berhasil mendepak Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak pertama Malaysia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen merasa senang bukan main karena berhasil mendepak juara All England 2022 asal Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Sejumlah pebulutangkis top dunia saat ini tengah unjuk gigi di ajang Malaysia Masters 2022, yang berlangsung di Axiata Arena pada 5-10 Juli 2022 pekan ini.

Sejumlah wakil Indonesia pun telah tampil di ajang BWF Super 500 pada hari pertama dan kedua, namun sayangnya tak semua pebulutangkis Tanah Air lolos ke babak selanjutnya.

Salah satunya ialah pasangan ganda putra muda, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menelan pil pahit usai tersingkir dari babak pertama.

Bagas/Fikri takluk dari pasangan tuan rumah Goh V Shem/Low Juan Shen lewat duel yang berlangsung dalam rubber games.

Bagas/Fikri kalah dengan skor 14-21 dan 19-21 atas Goh V Shem/Low Juan Shen. Hasil ini pun membuat langkah juara All England 2022 langsung terhenti di Malaysia Masters 2022.

Berhasil mendepak Bagas/Fikri selaku juara All England pun membuat wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen merasa girang.

Goh V Shem mengatakan bahwa akhirnya mereka bisa memenangkan pertandingan walau sempat mendapatkan perlawanan kuat dari Bagas/Fikri.

V Shem mengaku bahwa mereka memanfaatkan kesalahan lawan, yang merasa tertekan sehingga tak bisa bermain lepas.

Selain itu, Goh V Shem/Low Juan Shen mengaku bahwa dukungan penonton menambah semangat mereka saat unggul dari Bagas/Fikri di babak pertama Malaysia Masters 2022.