Jadwal Perempat Final Malaysia Masters 2022: Ada Apriyani/Fadia, Rinov/Pitha vs 'Penghancur Raksasa'

Jumat, 8 Juli 2022 06:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Juara Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Juara Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal perempat final Malaysia Masters 2022 di mana 7 wakil Indonesia berlaga hari ini, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Seluruh laga perempat final Malaysia Masters 2022 bakal berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (08/07/22), yang dimulai pukul 14.00 WIB dengan 3 court.

Ganda campuran ranking 20 dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, bakal menjadi wakil Indonesia pertama yang akan berebut tiket semifinal Malaysia Masters 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan ditantang pebulutangkis sarat pengalaman asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek yang sebelumnya sukses menekuk unggulan pertama, Dechapol/Sapsiree.

Berbekal hal tersebut, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan fokus untuk mengantisipasi kebangkitan Robin Tabeling/Selena Piek.

“Untuk pertandingan besok (hari ini), kami harus bersiap lagi. Mereka pasti juga tambah percaya diri setelah mengalahkan unggulan pertama. Karena itu kami tidak boleh lengah,” ucap Rinov Rivaldy dalam rilis PBSI.

“Semua pemain Eropa itu rata-rata pola permainannya sama. Selama bertanding, mereka lebih ke pola hafalan. Jadi kami harus waspadai dari awal,” sambung Rinov Rivaldy.

Selain Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, jadwal Malaysia Masters 2022 babak perempat final hari ini juga akan menyajikan big match Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan mencoba mencegah upaya revans dari pebulu tangkis tuan rumah itu usai mereka kalahkan di Indonesia Masters 2022 lalu.

Jadwal perempat final Malaysia Masters 2022 juga akan menjadi saksi perjuangan Gregoria Mariska Tunjung untuk mencegah upaya revans dari pebulu tangkis unggulan pertama, Akane Yamaguchi.

Ada pula perang saudara sesama tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo. Jadwal perempat final Malaysia Masters 2022, selengkapnya di halaman kedua.