Masih Prima di Malaysia Masters 2022, Ahsan/Hendra 'Dituduh' Lakukan Penggelapan Umur

Minggu, 10 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lolos ke babak final Malaysia Masters 2022 membuat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dituduh melakukan penggelapan umur oleh netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lolos ke babak final Malaysia Masters 2022 membuat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dituduh melakukan penggelapan umur oleh netizen.

INDOSPORT.COM – Berhasil lolos final Malaysia Masters 2022 membuat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dituduh melakukan penggelapan umur oleh netizen.

Seperti diketahui, ajang BWF Super 500 bertajuk Malaysia Masters 2022 telah mencapai babak final yang digelar pada Minggu (10/7/22) di Axiata Arena.

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan empat wakilnya di babak pamungkas. Yakni ada Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra. Kemudian ada ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dua wakil lainnya berasal dari sektor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Terdapat dua wakilnya di babak final pun membuat Indonesia sudah memastikan satu gelarnya, yang akan disumbangkan oleh pemenang di laga bertajuk All Indonesian Finals antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian.

Pertandingan All Indonesian Finals tentunya membuat Badminton Lovers (BL) merasa girang, sekaligus takjub dengan pencapaian dua atlet andalan Tanah Air.

Fajar/Rian sendiri memang konsisten sepanjang paruh 2022 meski di awal musim sempat diragukan kemampuannya karena kalah saing dari para juniornya.

Namun nyatanya Fajar/Rian mampu menjadi ganda putra Indonesia yang paling konsisten karena hampir selalu menjajaki babak semifinal dan final dalam beberapa turnamen terakhir.

Sementara itu, Ahsan/Hendra juga tak kalah hebatnya. Walaupun performanya tak sekonsisten Fajar/Rian, tapi pasangan berjuluk The Daddies itu bisa menjadi lawan berat bagi para rivalnya meski usianya tak lagi muda.

Fenomena masih hebatnya Ahsan/Hendra pun membuat netizen curiga dan berkelakar bahwa The Daddies melakukan penggelapan umur jelang final Malaysia Masters 2022.