Fajar/Rian Diharapkan Juara Lagi, Segini Total Hadiah Singapore Open 2022

Senin, 11 Juli 2022 16:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berhasil rengkuh juara di Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diharapkan bisa juara lagi di Singapore Open 2022.

Sebagai informasi, Singapore Open 2022 atau Singapura Open 2022 sendiri dikabarkan akan menyajikan jumlah hadial total sebesar 370 ribu dollar Amerika Serikat.

Jika dirupiahkan, total hadiah Singapore Open 2022 tersebut sekitar 5,5 miliar rupiah. Jumlah yang fantastis untuk sebuah turnamen BWF Super 500.

Keberhasilan Fajar/Rian menjuarai Malaysia Masters 2022 tampaknya membuat beberapa pihak menginginkan 'FajRi' mempertahankan gelar mereka di Singapore Open 2022.

Salah satu pihak yang turut mendoakan Fajar/Rian tetap bisa juara lagi adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bahkan, Hendra Setiawan secara terang-terangan tidak sungkan mendoakan Fajar/Rian agar bisa menjuarai turnamen-turnamen lainnya dan terus konsisten hingga bisa bermain di Olimpiade 2024.

“Performa Fajar/Rian sudah bagus, tetapi tetap harus stabil ya. Semoga ke depannya kita berharap mereka bisa juara yang lebih besar lagi,” ungkap Hendra Setiawan.

Pasangan Ahsan/Hendra sendiri mengalami kekalahan atas sesama wakil Indonesia Fajar/Rian di final Malaysia Masters 2022.

Atas hasil tersebut, Ahsan/Hendra tak ingin berlarut-larut dengan kekalahan yang mereka alami.

“Setelah ini, kami langsung fokus untuk Singapore Open. Semoga hasilnya bisa lebih baik,” tutur Hendra Setiawan.