Fantastis! Segini Total Hadiah Chico Aura dan Fajar/Rian Usai Juara Malaysia Masters 2022

Senin, 11 Juli 2022 10:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sebagai kampiun Malaysia Masters 2022, dua pebulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bawa pulang hadiah fantastis. Copyright: © PBSI
Sebagai kampiun Malaysia Masters 2022, dua pebulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bawa pulang hadiah fantastis.

INDOSPORT.COM – Sebagai kampiun Malaysia Masters 2022, dua pebulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bawa pulang hadiah fantastis.

Sebagai informasi, Malaysia Masters 2022 telah resmi berakhir pada Minggu (10/07/22), di mana lima sektor yang dipertandingkan, telah ada jawaranya.

Indonesia sukses merengkuh 2 gelar juara dan 2 gelar runner up, di mana itu adalah pencapaian yang cukup baik di ajang BWF World Tour Super 500.

Dua gelar juara Indonesia dipersembahkan oleh tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara dua gelar runner up dipersembahkan oleh ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada laga puncak Malaysia Masters 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo dengan perkasa mampu menumbangkan unggulan kedelapan asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 22-20 dan 21-15.

Capaian Chico Aura Dwi Wardoyo itu, membuat Indonesia mengakhiri penantian selama delapan tahun untuk melihat tunggal putra kembali berjaya di ajang Malaysia Masters.

Tercatat Simon Santoso menjadi tunggal putra Indonesia terakhir yang menjuarai ajang Malaysia Masters edisi 2014. Saat itu di final, Simon Santoso menang atas tunggal putra China, Yao Xue.

Sementara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjuarai ajang Malaysia Masters 2022 usai meraih kemenangan 21-12 dan 21-19 dalam perang saudara melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan .

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus puas sebagai runner up Malaysia Masters 2022 usai kalah 17-21 dan 12-21 atas unggulan kedua Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Tak hanya prestasi dan title yang diraih, namun para kampiun Malaysia Masters 2022 seperti Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga berhak atas hadiah super fantastis.