Pisah Sementara dengan Praveen Jordan, Melati Daeva Dapat 'Brondong' Berusia 18 Tahun

Selasa, 12 Juli 2022 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sementara diparkir lantaran Praveen Jordan menjalani pemulihan cedera, Melati Daeva kini dikabarkan dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun. Copyright: © PBSI
Sementara diparkir lantaran Praveen Jordan menjalani pemulihan cedera, Melati Daeva kini dikabarkan dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun.

INDOSPORT.COM – Sementara diparkir lantaran Praveen Jordan menjalani pemulihan cedera, Melati Daeva kini dikabarkan dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun.

Sebagaimana diketahui, pasangan Melati Daeva Okavianti, Praveen Jordan, mengalami cedera pinggang saat mentas di ajang Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Untuk mengatasi cederanya, Praveen Jordan menjalani serangkaian pengobatan dan terapi demi bisa beraktivias secara normal.

Namun sayangnya, usai berkonsultasi dengan beberapa dokter dari rumah sakit yang berbeda, kondisi tulang belakang Praveen Jordan dikatakan butuh tindakan operasi untuk penyembuhan.

Prosedur operasi dilakukan untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang yang dialami oleh pasangan Melati Daeva Oktavianti tersebut.

Alhasil, pada Selasa (28/06/22) lalu, Praveen Jordan pun naik meja operasi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran dan akan ditangani oleh dr. Fachrisal, Sp.OT (K) Spine.

Usai menjalani operasi, Praveen Jordan hingga saat ini masih menjalani masa pemulihan, dengan harapan bisa segera comeback ke pertandingan bulutangkis bersama Melati Daeva Oktavianti.

Karena tercatat bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum lagi terdaftar dalam kompetisi, setidaknya sampai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada Agustus mendatang.

Memanfaatkan masa hiatus yang dialami Praveen Jordan, klub yang menaungi mereka, PB Djarum, langsung mencarikan pasangan sementara bagi Melati Daeva Oktavianti.

Dilansir dari laman resmi PB Djarum, Melati Daeva Oktavianti akan dipasangkan dengan pebulu tangkis muda berusia 18 tahun, Verrel Yustin Mulia, untuk turnamen swasta nasional Piala Kapolda Jatim 2022.