Foto Bareng Pebulutangkis Ganda Malaysia, Mohammad Ahsan Tambah Anak Angkat

Rabu, 13 Juli 2022 18:36 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan lagi-lagi menjadi sorotan. Setelah komentarnya dan Hendra Setiawan di akun Instagram Fajar Alfian, kini Ahsan tertangkap meladeni foto bareng pebulutangkis ganda Malaysia, Junaidi Arif, Selasa (12/07/22).

Junaidi Arif sendiri merupakan pebultangkis ganda putra dari Malaysia. Selama di ganda putra Malaysia, Junaidi Arif berpasangan dengan Muhammad Haikal.

Foto Junaidi Arif dengan Mohammad Ahsan tersebut diunggah oleh akun @baldhaenton di akun media sosial Twitter.

Tentu viralnya foto bareng mereka mengundang spekulasi dari banyak pihak terlebih dari warganet. Bahkan, akun penggemar bulutangkis @badminton__fess turut mengatakan Ahsan hendak menambah anak angkat lagi.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memang dikenal sebagai seorang pebulutangkis yang ramah dan mampu bersahabat dengan pebulutangkis dari negara lain.

Meski di dalam lapangan kerap saling beradu tempur, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan kerap menunjukkan sisi lain mereka kala di luar lapangan.

Sebelum terbaru dengan Junaidi Arif, sosok pebulutangkis Malaysia lain yang mengidolakan Ahsan/Hendra adalah Soh Woi Yik.

Pebulutangkis yang meraih perunggu olimpiade bersama Aaron Chia tersebut bahkan tak segan mengutarakan kekagumannya kepada Hendra Setiawan dan menjadikannya kiblat dalam gaya bermainnya.

Menengok ke belakang lagi, pebulutangkis dari negara lain yang sangat dekat bahkan dijadikan anak didik oleh Ahsan/Hendra adalah Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pebulutangkis ganda putra asal Taiwan tersebut bahkan pernah tertangkap kamera mencium tangan Ahsan/Hendra selepas pertandingan.