Hasil Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra Tumbangkan Bagas/Fikri di Babak Awal

Rabu, 13 Juli 2022 17:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandngan bulutangkis di sektor ganda putra babak 32 besar Singapore Open 2022, antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan babak 32 besar hari kedua antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ini digelar di Singapore Indoor Stadium pada Rabu (13/07/22) sore.

Sebelumnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin telah berhasil melaju ke babak 16 Singapore Open 2022 terlebih dahulu, setelah mengalahkan an Kian Meng/Tan Wee Kiong dengan straight games.

Selain nama-nama diatas, terdapat juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi di sktor ganda putra.

Kedua wakil Indonesia di sektor ganda putra, Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra akan bertanding di Court 4 Singapore Indoor Stadium.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan finalis Malaysia Masters 2022 langsung tancap gas dengan melakukan serangan ke arah Bagas/Fikri.

The Dadies langsung mampu unggul atas Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 3-2 di awal pertandingan.

Tak hanya itu, permainan cepat yang ditunjukkan oleh Ahsan/Hendra melalui drive-drive cepat mampu membuat mereka mengambil interval di gim pertama dengan skor 7-11.

Namun, pasangan muda dari Indonesia, Bagas/Fikri tidak mau kalah dengan seniornya. Mereka sempat mengejar perolehan poin yang didapatkan oleh The Dadies.

Pengalaman yang dimiliki Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, membuat mereka mampu bermain dengan tenang dan bisa mencuri gim pertama dengan perolehan 17-21 poin.