Link Live Streaming Singapore Open 2022: Big Match Fajar/Rian vs China, Chico Aura vs Anak Ajaib

Rabu, 13 Juli 2022 07:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada big match Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs China, hingga Chico Aura vs anak ajaib. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada big match Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs China, hingga Chico Aura vs anak ajaib.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada big match Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs China, hingga Chico Aura vs anak ajaib.

Seluruh laga di babak 32 besar Singapore Open 2022,  bakal berlangsung di Singapore Indoor Stadium Rabu (13/7/22), yang dimulai pukul 08.00 WIB dengan 3 court atau lapangan.

Dalam pertandingan yang bisa disaksikan melalui link live  streaming tersebut, total adas 14 wakil Indonesia akan berjuang untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Mereka akan berjuang menyusul rekan-rekannya yang sudah lolos ke 16 besar, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Memulai perjuangan Indonesia Singapore Open 2022 hari ini, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan menantang Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Kemudian berlanjut dengan drama ‘saling bunuh’ antara Hafiz Faizal/Serena Kani vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Big Match Singapore Open 2022 mempertemukan Chico Aura Dwi Wardoyo dan anak ajaib Kanada, yaitu Brian Yang. Laga ini menjadi  pertaruhan konsistensi Chico Aura Dwi Wardoyo pasca menjuarai Malaysia Masters 2022 pekan lalu.

Senada dengan Chico Aura, Fajar/Rian akan melakoni big match dengan ganda ganas asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang sudah mengalahkannya di Indonesia Open 2022.

Tentu saja modal menapaki enam laga final sepanjang 2022, menjadi modal bagi Fajar/Rian untuk mencari momentum revans dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Singapore Open 2022 ini.

Selain Fajar/Rian hingga Chico Aura Dwi Wardoyo, dalam jadwal Singapore Open 2022 hari ini, akan dimeriahkan dengan perang saudara  Bagas Maulana/Mohammad Shohibul Fikri vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Laga ini merupakan ulangan final All England 2022. Siapakah yang bakal berjaya? Seluruh pertandingan di Singapore Open 2022, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.