Jumpa Ahsan/Hendra di Semifinal Singapore Open 2022, Leo/Daniel: Kami Tidak Takut!

Jumat, 15 Juli 2022 20:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT – Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin merasa tidak takut meskipun berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal Singapore Open 2022, Sabtu (16/07/22) besok.

Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil melaju ke babak semifinal Singapore Open 2022 setelah mengandaskan wakil China He Ji Ting/Zhou Hao Dong, 14-21, 21-17, dan 21-11, Jumat (15/07/22).

Kemenangan tersebut membuat Leo/Daniel akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia dan juga senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selepas pertandingan melawan He Ji Teng/Zhou Hao Dong, Leo/Daniel kemudian mengungkapkan evaluasinya terkait penampilan mereka hari ini dan persiapan dalam semifinal besok.

Leo Rolly Carnando yang sebelumnya mengalami cedera pada pinggangnya turut mengaku masih merasakan rasa sakit itu.

“Cedera pinggang saya sih masih ada sakit-sakitnya, cuma tidak saya rasakan. Yang penting, cedera ini sudah tidak mengganggu pergerakan di lapangan,” ujar Leo dilansir dari rilis pers PBSI.

Leo/Daniel juga mengungkapkan absennya mereka di Malaysia Masters dan Malaysia Open 2022 turut membuat mereka memiliki persiapan hingga mampu lolos ke semifinal.

“Bersyukur setelah absen di Malaysia Open dan Malaysia Masters, kini bisa lolos ke semifinal Singapore Open,” tambah Leo Rolly Carnando.

Kini, Leo/Daniel sudah dihadapkan pada pertandingan semifinal yang akan digelar Sabtu (16/07/22) besok. Menanggapi siapa lawan mereka, mereka mengaku tidak gemetar.

“Besok lawan senior, ya main biasa aja, toh sudah kerap bertemu di latihan, tidak ada rasa takut atau bagaimana. Kami akan main seperti saat menghadapi ganda-ganda yang lain. Kami main normal saja,” tutur Leo Rolly Carnando.