Link Live Streaming Singapore Open 2022: Ada All Indonesian Semifinal, Anthony Ginting vs Everybody

Sabtu, 16 Juli 2022 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live pertandingan semifinal Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada duel All-Indonesian semifinal di sektor ganda putra. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live pertandingan semifinal Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada duel All-Indonesian semifinal di sektor ganda putra.

INDOSPORT.COM – Berikut link live pertandingan semifinal Singapore Open 2022 hari ini, Sabtu (16/07/22) mulai pukul 12:00 WIB, di mana ada duel All-Indonesian semifinal di sektor ganda putra.

Sebanyak enam wakil Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak semifinal ajang Singapore Open 2022 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium.

Keenam wakil Indonesia itu tersebar di tiga sektor yakni di tunggal putra yang diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting. Lalu di ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sementara itu, All Indonesian Semifinal bakal disuguhkan dalam ajang BWF Level Super 500 ini, usai ada empat pasangan ganda putra Tanah Air yang sebelumnya memenangkan laga mereka masing-masing di babak perempat final.

Keempat ganda putra tersebut ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Nantinya, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan juniornya sendiri yakni Leo/Daniel. Sedangkan Fajar/Rian akan diuji konsistensinya menghadapi Sabar/Reza.

Sementara itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan berhadapan dengan wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Terakhir ada Anthony Sinisuka Ginting yang bakal menjalani babak semifinal dengan tak mudah. Sebab, ia akan menghadapi hampir semua orang di Singapore Indoor Stadium.

Pasalnya, Anthony Ginting akan melawan wakil tuan rumah, Loh Kean Yew. Tentu saja ini bukan laga yang mudah, sebab, ia akan mendapatkan tekanan besar dari penonton tuan rumah yang memberikan dukungan untuk wakil tuan rumah.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa menyaksikan aksi Apriyani/Fadia, Anthony Ginting dan empat wakil ganda putra Indonesia di All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022 melalui link live streaming berikut ini: