Singapore Open: Gara-gara ‘Drama Lucu’ Wasit, Netizen Bikin Poster Sinetron Laga LeoNil vs Daddies

Minggu, 17 Juli 2022 12:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Netizen membuat poster film saat menanggapi beberapa drama dan kejadian lucu antara wasit dengan Leo /Daniel vs Ahsan/Hendra di semifinal Singapore Open 2022. Copyright: © PBSI
Netizen membuat poster film saat menanggapi beberapa drama dan kejadian lucu antara wasit dengan Leo /Daniel vs Ahsan/Hendra di semifinal Singapore Open 2022.

INDOSPORT.COM – Netizen membuat poster film saat menanggapi beberapa drama dan kejadian lucu antara wasit dengan Leo /Daniel vs Ahsan/Hendra di semifinal Singapore Open 2022.

Sebagaimana diketahui, laga perang saudara antara Leo /Daniel vs Ahsan/Hendra di semifinal Singapore Open 2022 baru saja berlangsung pada Sabtu (16/07/22).

Dalam laga yang berkesudahan 9-21, 21-18, 22-20 untuk kemenangan Leo/Daniel atas Ahsan/Hendra tersebut, beberapa kejadian ‘lucu’ mengiringi.

Salah satunya saat suporter asal Indonesia, Pak Yanto, memprotes keputusan wasit Singapore Open 2022 dengan meniup peluit dan memberikan kartu merah dari tribun penonton.

Kejadian itu bermula saat kedudukan 17-17, servis Leo/Daniel dinyatakan out. Seharusnya poin bertambah untuk Ahsan/Hendra. Namun wasit malah mengurangi poin Leo/Daniel menjadi 16-17.

Usai diprotes oleh pemain, wasit dengan bijaksana menyadari kesalahan, dan akhirnya menambahkan poin lagi untuk Ahsan/Hendra, dan skor menjadi 17-18. atas Leo/Daniel.

Kejadian itu langsung viral di tiap lini masa media sosial, di mana nama Pak Yanto ikut menghibur karena ulah kreatifnya di tribun penonton Singapore Open 2022.

Netizen lain di twitter @ayiisantoso, bahkan tak kalah kreatif bergurau dengan membuat sebuah poster film disertai judul bak sinetron Indonesia.

Demikian bunyinya, “Cipayung Present: Keluargaku Korban Umpire Turu” yang artinya “Cipayung Present: Keluargaku Korban Umpire Tidur.”

Unggahan poster film itu langsung mendapat antusias netizen lain dengan puluhan like dan retweet di media sosial twitter.

Selain itu bertebaran meme kocak lainnya yang mengiringi sepanjang drama semifinal Singapore Open 2022 antara Leo/Daniel vs Ahsan/Hendra.