Selamat! Mantan Ratu Tenis Maria Sharapova Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Minggu, 17 Juli 2022 13:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova, mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Alexander Gilkes, pada Jumat (15/07/22). Copyright: © Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova, mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Alexander Gilkes, pada Jumat (15/07/22).

INDOSPORT.COM – Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova, mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Alexander Gilkes, pada Jumat (15/07/22).

Diketahui, pada April 2022 lalu, pada ulang tahunnya yang ke-35, Maria Sharapova mengumumkan kabar pertunangannya dengan Alexander Gilkes.

Pengumuman pertunangan yang bahagia di instagram itu langsung banjir kehebohan dari penggemar mantan petenis cantik asal Rusia itu.

Kini, beberapa bulan berselang, juara Grand Slam lima kali itu,  kembali menyapa penggemarnya dengan kabar bahagia lainnya tentang kelahiran sang anak pertamanya.

Dilansir dari instagramnya @mariasharapova pada Jumat (15/07/22),  petenis yang pensiun pada 2020 itu berbagi foto si jabang bayi bersama pasangannya, Alexander Gilkes.

“Hadiah terindah, paling menantang, dan hadiah terbesar yang bisa diminta keluarga kecil kami,” kata Maria Sharapova dalam caption.

Bisa dilihat dalam foto tersebut, Maria Sharapova dan Alexander Gilkes sangat terharu saat mendekap si jabang bayi yang sedang terlelap tidur.

Unggahan Maria Sharapova itu langsung banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan, mulai dari sauara, rekan, sahabat, atlet, hingga penggemarnya.

“Selamat! Sungguh keluarga yang indah,” komentar @micha*****

“Selamat Maria dan Alexander,” komentar @sara_****

“Selamat datang Theo! Ibumu adalah wonder woman,” komentar @main******