Jadwal dan Hasil Drawing 13 Wakil Indonesia di Taipei Open 2022: Skuad Muda Ketemu Rival Mencekam!

Senin, 18 Juli 2022 14:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal dan hasil drawing Taipei Open 2022, di mana 13 wakil Indonesia siap membara mencapai misi gelar juara, dari Chico Aura hingga Leo/Daniel. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal dan hasil drawing Taipei Open 2022, di mana 13 wakil Indonesia siap membara mencapai misi gelar juara, dari Chico Aura hingga Leo/Daniel.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan hasil drawing Taipei Open 2022, di mana 13 wakil Indonesia siap membara mencapai misi gelar juara, dari Chico Aura hingga Leo/Daniel.

Usai gelaran Singapore Open 2022, sebentar lagi pada 19-24 Juli 2022, bakal berlangsung turnamen bulutangkis Super300 bertajuk Yonex Taipei Open 2022.

Dalam turnamen yang berhadiah super fantastis mencapai 50000 dolar AS (sekitar Rp 7.4 miliar) tersebut, sayangnya sejumlah pebulu tangkis top absen.

Termasuk absennya tiga jawara dan runner-up Singapore Open 2022 yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Beragam alasan membuat mereka absen, seperti cedera hingga dilanda kelelahan karena rentetan turnamen beruntun sejak Juni-saat ini.

Kendati demikian, masih banyak pebulu tangkis top dunia yang bakal menyemarakkan Taipei Open 2022 mendatang, termasuk 13 wakil Indonesia yang didominasi para pemain muda.

Dilansir dari laman resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak drawing menarik terjadi. Seperti contohnya Chico Aura Wardoyo yang akan langsung ditantang pemenang kualifikasi.

Taipei Open 2022 ini akan jadi laga yang menguji kekonsistenan Chico Aura pasca tersingkir di babak awal Singapore Open 2022 dan menjuarai Malaysia Masters 2022 pekan lalu.

Menemani Chico Aura, ada Ikhsan Leonardo yang mencekam ditantang jagoan tuan rumah, Wang Tzu Wei. Serta Christian Adinata juga ditantang tuan rumah lainnya, Chen Chi Tang, di babak kualifikasi.

Drawing Taipei Open 2022 juga sangat menarik dari persaingan di sektor ganda putra Leo/Daniel dan ganda putri Indonesia pasca mundurnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia.