Makin Berumur Makin Bucin, Potret Chen Long dan Sang Istri Pamer Keromantisan

Selasa, 19 Juli 2022 18:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@chenlong_118
Sudah berusia 33 tahun, pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, makin bucin dengan istrinya, Wang Shixian. Potret keromantisannya langsung buat fans gemas Copyright: © Instagram@chenlong_118
Sudah berusia 33 tahun, pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, makin bucin dengan istrinya, Wang Shixian. Potret keromantisannya langsung buat fans gemas

INDOSPORT.COM – Sudah berusia 33 tahun, pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, makin bucin dengan istrinya, Wang Shixian. Potret keromantisannya langsung buat fans gemas.

Seperti diketahui, Chen Long menikahi mantan pebulutangkis tunggal putri ranking 1 dunia, Wang Shixian, pada 28 November 2017.

Dari pernikahan sejoli bulutangkis China tersebut, Chen Long dan Wang Shixian dikarunai seorang putra yang lahir pada Juni 2019.

Kini, lebih dari lima tahun perjalanan pernikahan tersebut, keduanya jarang muncul di depan publik. Hanya sesekali Chen Long maupun Wang Shixian membagikan potret keharmonisan keluarganya.

Namun belakangan ini, Chen Long diketahui lebih sering berbagi ke publik tentang momen kebersamaannya dengan Wang Shixian, dan sang putra.

Melansir laman media China, Sohu, diketahui bahwa Chen Long baru memperbarui status di Weibo yang mengunggah kebersamaannya dengan Wang Shi Xian saat makan berdua.

Berdasarkan keterangan, Chen Long dan Wang Shixian terlihat romantis berdua dengan makanan sederhana seperti mie ayam, dan lain-lain.

Mereka juga mengambil foto selfie saling berdekatan dengan tampil kasual, memadu kaos pink dan hitam, nampak sederhana namun sama-sama cantik.

Chen Long bak remaja yang sedang dimabuk asmara. Sementara Wang Shixian juga seperti masih gadis dengan senyum semringah, meskipun usianya sudah 32 tahun.

Kebersamaan dua pebulutangkis China tersebut langsung membuat fansnya iri, hingga dibuat gemas hingga ada yang mendoakan agar mereka diberi momongan lagi. Berikut potret-potretnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 谌龙 (@chenlong_118)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 谌龙 (@chenlong_118)

Namun, terlepas dari kegemasan penggemar pada keromantisan Chen Long dan Wang Shixian,  banyak pula netizen yang tampak merindukan penampilan Chen Long di kompetisi bulutangkis.