Dikenal Bromance Sejati, Axelsen dan Loh Kean Yew Saling Bongkar ‘Borok’ Masing-masing

Kamis, 21 Juli 2022 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @lohkeanyew
Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew dikenal sebagai bromance di dunia bulutangkis, tetapi siapa sangka mereka membongkar ‘borok’ masing-masing di depan kamera. Copyright: © Instagram @lohkeanyew
Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew dikenal sebagai bromance di dunia bulutangkis, tetapi siapa sangka mereka membongkar ‘borok’ masing-masing di depan kamera.

INDOSPORT.COM – Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew dikenal sebagai bromance di dunia bulutangkis. Namun siapa sangka mereka justru berani membongkar ‘borok’ masing-masing di depan kamera.

Sudah bukan rahasia lagi, dua tunggal putra top dunia, Viktor Axelsen (Denmark) dan Loh Kean Yew (Singapura), memiliki hubungan yang cukup dekat di luar lapangan.

Hal ini tak terlepas karena Axelsen dan Loh Kean Yew menjalani latihan bersama di Dubai, Uni Emirat Arab atau akrab disebut ‘Padepokan Dubai’.

Axelsen yang memutuskan keluar dari Pelatnas Denmark usai meraih emas Olimpiade Tokyo, memilih berlatih mandiri di Nad Al Sheba Sports Complex di Dubai.

Pemain 27 tahun tersebut kemudian memanggil beberapa pemain top dunia sebagai sparring partner, salah satunya Loh Kean Yew.

Karena sering berlatih atau sparring bersama, Loh dan Axelsen pun jadi akrab satu sama lain. Mereka bahkan sampai tahu kebiasaan buruk masing-masing di luar lapangan.

Hal tersebut kemudian mereka ungkapkan dalam sebuah sesi tanya jawab yang difasilitasi sebuah media ternama di Singapura, Straits Times.

Dalam video yang diunggah Straits Times di Instagram, Loh dan Axelsen duduk bersama di lapangan membawa kertas berisi pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan yakni, kebiasaan baik dan buruk Loh dan Axelsen menurut versi mereka sendiri-sendiri.

“Apa kesan baik dan buruk tentang saya,” tanya Axelsen kepada Loh.